CHAT Via WhatsApp
Jual Cream Penghilang Flek Hitam  Yang Membandel Agen Makassar

Dilihat : 197 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics merupakan Suatu Produk Perawatan Kulit Wajah yang Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Dapatkan Produk perawatan wajah yang Dicocokkan dengan Permasalahan Kulitmu.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Salah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyingkronkan dunia kosmetik dan juga medika.

Rumusan Lavees Cosmedics sendiri dikembangkan sejak tahun 2012 dalam skala yang relatif kecil, laboratorium serta kalangan terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita merilis produk Lavees Acne Series dan mendaftarkan produk tersebut di Badan POM.

Baca juga: Jual Lavees Beauty Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Di Apotik

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics yakni Sebuah Brand Perawatan Kulit Wajah yang Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Lalu setelah didaftarkannya brand Lavees Acne Series BPOM, dr Monita memasarkan Lavees di khalayak ramai secara digital.

Hingga akhirnya memiliki sebanyak banyak testimonial positif pengguna Lavees Cosmedics yang sudah teratasi problematika kulit wajahnya.

Jual Cream Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Makassar

Formulasi terbaik serta ide baru brand setiap harinya terus dikembangkan dengan saran dari konsumen Lavees Cosmedics hingga dibuatnya series baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan menggunakan Nano-Technology.

Dapatkan kecocokan perawatan kulit wajah dari Lavees Cosmedics Treatment dari dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Cream Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Makassar

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Produk Terdaftar Badan POM Semua produk Lavees Cosmedics sudah terdaftar BPOM. Jadi sangat AMAN untuk siapapun. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.