CHAT Via WhatsApp
Jual Krim Khusus Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Bengkulu

Dilihat : 157 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics merupakan Salah satu Brand perawatan wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Produk perawatan wajah yang Dicocokkan dengan Permasalahan Wajahmu.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Seorang medical and beauty enthusiast yang menyatukan bidang kosmetik dengan medika.

Formulasi Lavees Cosmedics juga terus dikembangkan sejak tahun 2012 pada scope yang lebih kecil, lab dan kalangan terbatas.

Pada tahun 2017, dr Monita merilis produk Lavees Acne Series dan mendaftarkan produk tersebut di Badan POM.

Baca juga: Harga Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Bekasi

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics yakni Suatu Brand Skincare Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Setelah didaftarkannya brand Lavees Acne Series BPOM, ia memasarkan brand Lavees di khalayak ramai lewat online.

Hingga pada akhirnya ada sebanyak banyak testimonial baik pengguna Lavees Cosmedics yang terbebas dari problem pada kulit wajahnya.

Jual Krim Khusus Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Bengkulu

Rumusan terbaik serta inovasi baru produk setiap harinya dikembangkan berdasarkan saran dari customer Lavees Cosmedics sampai dikeluarkannya series baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan menggunakan Nano-Technology.

Miliki kecocokan perawatan kulit dari Lavees Cosmedics Treatment dari dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Krim Khusus Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Bengkulu

Keunikan kulit orang Indonesia ini tidak lain dan tidak bukan karena disebabkan karakteristik iklim dan cuaca yang berbeda dengan negara-negara lain seperti negara di benua Eropa benua Amerika bahkan sesama negara di benua Asia seperti Jepang dan Korea. Gratis 5 Video + 1 Ebook Penjelasan Dokter Ahli Setiap pembelian paket produk baik Acne Whitening maupun Anti-Aging akan mendapatkan informasi update gratis terkini. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.